YU-GI-OH SERIES


Kali ini saya ingin memperkenalkan beberapa serial Yugioh yang ada

1. Yu Gi Oh! Duel monster
Manga ini telah berlangsung dari tahun 1996 sampai 8 Maret 2004. Pertama kali diciptakan oleh Kazuki Takahashi dan merupakan salah satu judul yang paling populer yang ditampilkan dalam Weekly Shonen Jump Shueisha. Awalnya cerita dari manga ini berfokus pada Yugi Mutou yang menggunakan game yang dirancang oleh Pegasus untuk melawan sekelompok penjahat. Yugi juga masuk ke dalam sebuah petualangan yang menyenangkan bersama temannya Katsuya Jonouchi, Anzu Mazaki dan Hiroto Honda.
2. Yu Gi Oh! R
Pertama kali diilustrasikan oleh Akira Ito, yang juga seniman dari pembuatan Yu-Gi-Oh! Original di bawah pengawasan Takahashi. Yu-Gi-Oh! R adalah spin-off dari asli Yu-Gi-Oh! franchise dengan sebagian besar karakternya sama namun dalam alur cerita yang baru. Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah bulanan V-Shueisha langsung pada tanggal 21 April 2004. Di serial ini karakter utamanya tetap Yugi Mutou.
3. Yu Gi Oh! GX
Seri manga lain dari adaptasi mangaYu-Gi-Oh! GX. Komik ini diilustrasikan oleh Naoyuki Kageyama dan berbeda dari anime sebelumnya, versi ini menampilkan alur cerita baru dan monster yang baru, serta beberapa perubahan kepribadian dalam beberapa karakter. Yu-Gi-Oh! GX manga ini dirilis di Amerika Utara oleh VIZ Media. Karakter utama dari Yu-Gi-Oh! GX adalah Jaden Yuki (dalam versi Jepangnya Yuki Judai) seorang anak energik yang memiliki bakat besar dalam Duel Monster.
4. Yu Gi Oh! 5 D’s
Manga mulai serialisasi di majalah V-Jump Bulanan dari Agustus 2009. Versi ini ditulis oleh Masahiro Hikokubo dan Satou Masashi. Seperti manga GX, Yu Gi Oh! 5 D’s ini menampilkan alur cerita yang berbeda dan monster-monster yang berbeda pula. Karakter utama dari Yu-Gi-Oh! 5D ini adalahYusei Fudo, seorang mekanik jenius, duelist mahir, dan Signer. Saingannya, Signer lain bernamaJack Atlas, yang mengkhianati Yusei dan teman-temannya untuk keluar dari satelit. Karakter penting lainnya adalah Akiza Izinski, seorang Signer dam Duelist dengan kekuatan psychic, saudara kembarLuna dan Leo, dan Crow Hogan. Yusei dan Signer lainnya berusaha mengalahkan The Dark Signer, The Earthbound Immortal, Yliaster, para Emporors Noble, dan  Z-One.
5. Yu Gi Oh! ZEXAL
Serial terbaru dariYu-Gi-Oh! akan diumumkan pada screening ulangan di Jepang dari Yu-Gi-Oh! 3D Bonds Beyond Time pada 20 Februari 2011. Dalam waktu dekat, nama karakter utama adalahYuma Tsukumo yang kemudian bertemu dengan roh bernama Astral. Mereka bekerja sama untuk mengumpulkan “Number” kartu yang tersebar di mana-mana. Kartu-kartu itu adalah bagian yang hilang dari memori Astral itu. Pada seri ini juga memperkenalkan tipe baru monster yang disebutXyz Monster.

Penulis : IlhaMADE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel YU-GI-OH SERIES ini dipublish oleh IlhaMADE pada hari Jumat, 07 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan YU-GI-OH SERIES
 

1 komentar: